Rekomendasi Permainan E-Sport Terbaik untuk Berkarir

Alassio – Saat ini di zaman dimana dunia komputerisasi sedang berkembang banyak orang memanfaatkan kesempatan itu untuk mencari penghasilan di dunia digital, salah satunya ialah di dunia game e-sport. Dikala ini bermain game menjadi sebuah pilihan banyak orang untuk menerima penghasilan, dengan banyaknya platform yang tersedia seperti Youtube, Facebook, NimoTv, Twitch, dan lain-lain. Di sanalah mereka menggeluti pekerjaan mereka untuk menyiarkan permainan mereka dalam bermain game agar bisa disaksikan orang lain.

Di dunia game sendiri ada sebuah kelompok sosial untuk menampung orang-orang yang dapat dibilang sudah menekuni atau konsentrasi di dalam game tersebut, komunitas itu bahkan dinamakan E-Sports. Banyak telah regu-tim E-Sports dari beragam game mempunyai banyak penggemar sehingga menjadi regu besar. Untuk para pemain malahan tidak gampang untuk mereka menjelang tim E-Sports, banyak lika kelok yang patut mereka lewati seperti semestinya mengikuti banyak turnamen besar yang diselenggarakan di tiap-tiap kompetisi yang ada.

Namun tak cuma itu saja banyak Tim E-Sports dari tiap game juga merekrut pemain mereka berasal dari Global yang telah memiliki kesanggupan di atas rata-rata. Mereka yang sudah menjelang regu E-Sports akan dikenal dengan sebutan Professional Player atau Pro Player, bagi mereka yang sudah mempunyai popularitas yang tinggi pasti akan menyiarkan permainan mereka di platform-platform digital untuk mencari penghasilan lainnya di samping mereka berkarir di dunia E-Sports.

Bagi banyak orang yang suka bermain game, pasti kalian tidak asing dengan game yang mungkin pernah kalian mainkan ataupun masih dimainkan hingga kini. Dari game ini malah ada yang dimainkan di PC dan juga Mobile. Berikut adalah game yang dimainkan di PC dan juga Mobile (Handphone) :

Ulasan League of Legend (PC)

Game yang dirilis tahun 2009 di Amerika ini yakni game yang dirancang untuk gelanggang pertarungan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang terdiri dari dua tim dengan lima pemain, diluncurkan oleh regu E-Sports Amerika Serikat bernama Riot Games, Inc. yang berkonsentrasi di Los Angeles, California. League of Legend sendiri sebetulnya game yang berasal dari genre game yang sama yang dihasilkan oleh Riot Games seperti Warcraft III dan Defense of The Ancients. Permainan ini malah disebut sebagai E-Sports terbesar di dunia, dengan adanya 12 Liga di persaingan Internasional. Pada dikala penyiaran bahkan di platform-platform lainnya dari Liga Domestik hingga Internasional menempuh 100 Juta pemirsa yang sudah menyaksikan.

Mode bermain dalam game ini malah mempunyai beraneka tipe seperti Summoner’s Rift Mode yang memiliki metode menetapkan tingkat keterampilan dan menghasilkan peringkat supaya bisa naik. Peringkat-peringkat itu Iron, Bronze, Silver, dan mempunyai tahapan tertinggi adalah Master, Grandmaster, dan Challenger. Lalu ada All Random, All Mid mode dengan 5 vs 5, di map bernama Howling Abyss cuma memiliki 1 jalanan panjang dan tak memiliki area hutan, dengan mengingat ukuran map yang kecil, para pemain wajib waspada dalam menghindari menghindari musuh.

Ulasan Valorant (PC)

Salah satu game FPS terbaik ini dibuat oleh riot game pada tahun 2020. Hadir untuk membikin pengalaman baru bagi para pecinta game bergenre FPS. Sesudah menanti lama walhasil legal dirilis dan bisa dimainkan oleh publik.

Mode permainan, sebelum mengawali bermain tiap player diwajibkan untuk meniru practice mode terpenting dahulu. Tim mode tersebut pemain dikasih tips berupa instruksi untuk bermain gamenya. Tiap-tiap ini sangat berkhasiat untuk para player yang baru mencoba bermain game FPS.

Valorant sendiri mempunyai 2 mode yaitu :

Unrated

Unrated ini mempunyai yakni mode standar dari game Valorant, dimana di dalam mode ini player akan di bagi menjadi 2 tim yakni Attackers dan Defenders, Tim Attackers bertugas untuk memasang bom di kawasan dari tim Defenders. Game ini berlangsung selama 13 ronde dengan waktu kurang lebih 30 menit.

Spike Rush

Mode ini sebenarnya sama seperti mode unrated, yang berbeda hanyalah segi kualitas, waktu bermain nya yang singkat, penambahan orbs dan tidak bisa memilih senjata. Dari segi grafis, Valorant sendiri sepertinya menerapkan konsep free to play yang membikin game ini memiliki grafis yang rendah, tak menampilkan gambar yang mewah dan tampak realistis.

Gameplay, dari sisi gameplaynya sistem permainan yang ditonjolkan benar-benar mirip dengan Counter Strike. Mulai dari pembelian dan senjata yang diterapkan, teladan permainan, sampai micro managementnya. Tetapi round pemain akan mendapatkan uang tambah untuk beli senjata bila berhasil lakukan kill. Dan elemen Overwatch ada dari segi pandangan baru karakter dan energi yang dipunyai.

Setiap dan kuasai satu permainan karena sesudah berkali-kali memainkan, Valorant dirasakan mempunyai mengkudu games yang cukup lamban. Ulasan, sekiranya beberapa pemain cukup berkompetisi, permainan akan berasa makin menarik. Kombinasi inspirasi kekinian dari Overwatch dan sentuhan classic dari Counter Strike termasuk cukuplah sukses.

Karakter, karakter dalam Valorant dikatakan sebagai seorang agent. Studio agent, mempunyai kecakapan dan peran yang lain di dalam permainan. Salah satunya kunci keberhasilan untuk bermain Valorant dengan kenal kemampuan dan peran dari tiap-tiap karakter. Mekanisme permainan yang akrab dengan sebagian penyesuaian baru, jadi keunggulan dari Valorant.

Review CODM (Call of Duty: Mobile)

Game yang dioptimalkan oleh Timi Review ialah permainan video game dengan ajang tempur tembak menembak dengan mengaplikasikan Android dan iOS, dirilis pada tahun 2019 yang lalu diluncurkan oleh Garena, Tencent Games, dan VNG Games. Game ini mempunyai mode berperingkat atau ranked. Adapun mode lain yakni Battle Royale dimana pemain dapat bermain solo, berdua, bertiga dan tim dengan 4 orang (Squad). Dan tidak kalah seru mereka juga menambahkan mode Zombie, dimana zombie hal yang demikian bisa menyerang secara bergelombang. Kalian juga bisa memainkan game ini secara tidak dipungut bayaran meskipun untuk menerima karakter ataupun skin senjata cuma bisa dibeli dengan nilai COD.

Permainan ini memiliki lebih dari 150 juta download-an dengan menciptakan hampir US$57 Juta, menghasilkan perilisan game mobile pertama terbesar dalam sejarah. Dan yang terupdate bahkan download-annya sudah menempuh 260 Juta dengan anggapan lebih dari US$332 Juta dan terus meningkat.

Untuk turnamen resmi malahan sudah dikerjakan dengan dalam game ini dengan nama Call of Duty: Mobile World Championship. Regu yang berkompetisi malahan dia ambil oleh kelompok sosial permainan melalui kualifikasi, pemain yang mempunyai syarat yang memadai memiliki kans untuk bermain. Mereka melarang bagi siapa saja yang mengaplikasikan emulator Desktop dan perangkat Eksternal lainnya.

Ulasan PUBG (PC & Mobile)

Game PUBG yang pada awalnya dirilis untuk PC pada 20 Desember 2017 beralih menjadi game Android pada 9 Februari 2018 dirilis oleh PUBG Corporation. Game ini merupakan game ajang pertarungan tembak menembak Battle Royal dimana 100 pemain di dalam game beradu siapakah yang dapat bertahan hingga akhir, pemenang dari game ini pun dari individu maupun regu.

Selama berjalannya game inipun banyak sudah penghargaan yang mereka dapat dari tahun ke tahun. Berikut penghargaan yang mereka raih :

35th Golden Joystick Awards

The Game Awards 2017

New York Game Awards 2018

2018 SXSW Gaming Awards

Game Critics Awards 2018