Lebron James Legenda Hidup Nba

Alassio – Lebron James semenjak lahir James hidup berdua dengan ibunya yang bernama Gloria sebab ayahnya menelantarkan mereka berdua. James bertempat tinggal di Miami dengan kekasihnya, bernama Savannah Brinson. Dahulu James bermain basket antar sekolahan di St.Vincent, Mary High School, Ohio. Disitulah James banyak sekali menerima sanjungan dari media nasional sebab menjadi bintang the next NBA. James menjadi nomer 1 pada tahun 2003 di draft NBA oleh Cleveland Cavaliers. Lebron pernah memimpin Cleveland dan menunjukan daya kerja optimal pertama di Finals Cavaliers tahun 2007, kalah dari San Antonio Spurs.

Pada tahun 2010 James hengkang dari Cleveland dan bergabung dengan Miami Heat pada publikasi spesial ESPN yang memiliki judul The Decision. Disana James bermain untuk Miami Heat selama 4 musim dan masuk final di tiap-tiap tahunnya. Malahan memenangkan kejuaraan terus-menerus tahun 2012 – 2013 selama 27 kemenangan yang diraih dalam kepemimpinanya di Miami Heat dan mencetak nilai ketiga dalam sejarah NBA.

Dalam sebagian tahun terakhir ada sebuah rival yang tak terlalu terekspos dan mungkin anda tak tahu antara LeBron James dan Trevor Ariza rivalry ini memang tak hingga frontal dan vokal di sosial media ini terbilang halus dengan banyaknya rival yang terjadi dalam olahraga. Dikala ini pemain menjadi saling membenci satu sama lain serta memperlihatkan kebenciannya dikala berada di lapangan melainkan dikala waktu bermain sudah habis semuanya kembali normal.

Kembali ke tahun 2006, LeBron James telah dikenali oleh Superstar Michael Jordan. Jordan bahkan berkata bahwa LeBron James mesti telah dapat bermain di Ende ketika dia baru saja 2 tahun bermain di SMA. Namun yang mungkin tak kalian kenal merupakan ada seorang pemain lain yang berpotensi mencuri tahta kehebatan LeBron James dikala itu namanya adalah Trevor Ariza, power forward tertinggi 203cm dari California saat itu.

Ariza dinobatkan sebagai pemain SMA terbaik di California dan dikala di masa senior ia berada di urutan 18 pemain terbaik di negara. Ariza sangatlah hebat saking hebatnya tidak sedikit yang berpikir bahwa Ariza lebih baik ketimbang LeBron untungnya bagi para fans mereka tidak mesti keder menetapkan siapa yang lebih hebat sebab mereka berlaga pada 3 Feb 2003.

Statistik LeBron James

Di umurnya dikala 35 tahun, LeBron James berhasil berat tercatat dalam catatan statistik paling tinggi untuk points per matchnya (PPG) di final musim ini. Termasuk catatan paling tinggi kalau dibanding pada tahun 2016 dikala mengenakan seragam Cleveland Cavaliers dengan 29,7 PPG dan Miami Heat yang diperkokohnya pada final tahun 2012 dengan 28,6 PPG dan 2013 dengan 25,3 PPG.

Berlainan dengan pencapaian PPG James, steals per game di final 2020 ini paling kurang seandainya dibanding dengan final di 2 club mulanya. Pada tahun 2012 dan 2013 ketika bela Miami Heat, King James rerata memperoleh 1,6 SPG dan 2,3 SPG. Dan di 2016 membawa nama Cleveland Cavaliers, King James memperoleh steals paling pada ketika itu kurang lebih yaitu 2,6 SPG.

LeBron James pertama kalinya merangkul cincin juara NBA pada 2012 bersama Miami Heat. Satu musim berlalu, pebasket dengan tinggi 206 cm itu kembali kampiun dan menyikat cincin keduanya bersama team yang serupa. Pebasket kelahiran Ohio, Desember 1984 itu raih cincin ketiganya dikala mengantarkan Cleveland Cavaliers keluar sebagai jawara NBA pada 2016.

LeBron James patut menanti sepanjang empat musim untuk kembali mendapatkan cincin keempatnya di NBA bersama LA Lakers. Luar umumnya, dari empat lomba final yang dijalaninya, dia selalu dipilih jadi Most Valuable Player (MVP).

Lebron James Pemain Terbaik Dunia

Pada saat berusia 35 tahun Lebron James menjadi pemimpin di LA Lakers dan menerima gelar NBA ke 17 kalinya dalam tournament pandemi yang berlangsung di Orlando, Florida, Amerika Player profesioanal dari Amerika ini bermain untuk LA Lakers dari NBA. Daftar prestasi LeBron yang pernaih dia raih :

  1. Meraih kemenangan NBA Championship sebanyak 3 kali
  2. Meraih gelar Most Valuable Player Awards sebanyak 4 kali
  3. Memperoleh Finals MVP Awards NBA sebanyak 3 kali
  4. Meraih Gold Medals Olympic sebanyak 2 kali
  5. Memperoleh 1 kali Scoring Title di tahun 2008
  6. Menjadi NBA Rookie Of The Year Award di tahun 2004
  7. Sukses terpilih di dalam NBA All Star sebanyak 12 kali
  8. Mendapatkan gelar Leading Scorer Cavaliers

LeBron james di NBA pernah tercatat sebagai mesin pencetak angka terbanyak. LeBron dapat menerima poin di setiap matchnya dan berkembang sebagai player terkomplit dalam sejarah NBA. Para bos dari NBA mengira LeBron pasti akan menjadi player terbaik musim ini.

Dengan kontribusi James mempunyai nilai guard baru Mo Wiliams sukses membawa Cavaliers menjadi pemenang untuk yang pertama kalinya. Hal ini menjadi ancaman bagi Toronto Raptors di East  karena menghadirkan Jermaine O\’Neal untuk diwujudkan partner bintang All-Star Chris Bosh.

Lifestyle, Gaji dan Networth LeBron James Saat Ini

Atlet Bola Basket profesional asal Amerika Lebron James mempunyai laba bersih sekitaran 440 juta USD. James dapat menciptakan 40 juta USD per tahun dari NBA dan 55 juta USD dari yang lainnya. Kalau di sempurna Penghasilan tersebut bisa sampai 100 juta USD di tahun 2016 – 2017.

Kurang lebih selama sepuluh musim James bisa menciptakan lebih dari 126 juta USD hanya via gajinya. Di jangka waktu yang sama James mendapatkan 326 juta USD dari fansnya. LeBron sudah mendapatkan sedikit lebih $ 600 juta selama karirnya

Siapa sangka Lebron James atlet basket dari Amerika ini mempunyai saham perusahaan 1%. James mendapatkan royalti dengan angka satu juta USD selama puluhan tahun. Ketika perusahaan nya dibeli oleh Apple dengan harga 3 Miliar USD James memperoleh 30 juta USD dan menandatangai kontrak dengan Nike di usianya yang masih terbilang sungguh-sungguh muda, merupakan 18 tahun. Dalam kontrak itu james di bayar 90 juta USD selama 7 tahun. Dikala ini James menerima 20 juta USD pertahun nya dari perusahaan Nike dalam bentuk royalti dari sepatunya.

Lebron James Menggantikan Michael Jordan Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Tak dapat diragukan lagi apabila James ialah best player dalam sejarah bola basket. Karirnya di Tim NBA selalu mendominasi. James senantiasa menjadi player yang benar-benar di respect oleh seluruh lawannya. LeBron memang mempunyai kontribusi pada LA Lakers dalam kejuaran NBA. Seusai di masa kejayaan nya hal yang demikian LeBron James memiliki tekad untuk menerima posisi sang legenda bola basket NBA, adalah Michael Jordan.

Di usianya yang sudah terbilang senior, Michael Jordan mempunyai 6 penghargaan NBA dengan Chicago Bulls di tahun 90an. Di tiap-tiap laganya Michael Jordan senantiasa menerima gelar MVP. Pemain legend ini juga terdaftar memasuki 14 kali NBA All-Star. Michael Jordan malahan pernah berada di posisi teratas dan memperoleh poin banyak di NBA Play-Off selama karirnya. Dan menduduki posisi keempat di daftar catatan pencetak poin pada season reguler selama karir nya.